Awalnya, Airland hanya diproduksi di Hongkong pada 1966. Kualitas, kesungguhan, dan kerja keras dari pembuatan kasur ini ternyata membawa hasil. Mulai dari Hongkong, produk Airland mulai diimpor ke berbagai negara di penjuru dunia , seperti kanada, Singapura, China, Eropa, Amerika Serikat, Australia, dan Jepang. Ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarakat yang  mengetahui dan mendapatkan kualitas tidur yang baik. Dari sinilah, banyak masyarakat di berbagai negara yang merespons positif dan menyukai produk Airland. Akhirnya, pabrik Springbed Airland mulai membuka cabang di beberapa negara tempat produknya diekspor.

Indonesia juga tak luput dari perhatian Airland.  Dapat dikatakan, 1975 merupakan tahun yang bersejarah bagi Airland dan Indonesia, karena pada tahun ini Airland mulai diproduksi langsung di Indonesia. Untuk menjaga kualitas dan mutu produk, diterapkanlah sistem standar mutu dari Jepang di semua pabrik produksi springbed Airland.

PT. Dinamika Indonusa Prima merupakan perusahaan pertama yang memproduksi kasur dengan innerspring. Berada dalam naungannya, Airland berkembang menjadi salah satu brand dengan reputasi terkemuka untuk kualitas kasur terbaik di Indonesia. Airland menjadi salah satu nama yang dikenal dalam dunia spring bed Indonesia, yang memiliki reputasi internasional. Demi mempertahankan loyalitas para konsumen, Airland terus mengutamakan inovasi desain, kualitas produk, dan juga tim handal yang berdedikasi.

Pada 1982 Airland menjadi  produsen kasur pertama yang mendapatkan penghargaan “Q Mark” dari federasi industry di Hong Kong. Untuk semakin mendukung kualitas tidur yang baik, pada 1986, Airland memperkenalkan Beauty Pocket Spring yang semakin memberikan kenyamanan saat tidur.

Atas kepercayaan masyarakat terhadap Airland, pada 2006 Airland merayakan anniversary yang ke-40 dan akan terus berinovasi, sehingga dua tahun kemudian Airland Indonesia meluncurkan produk baru seperti Luxury, Gold, Deluxe, Health, Junior Series sebagai simbol dari kualitas Airland Springbed.

Pada 2013 Airland meluncurkan produk Natural yang menjadi trend baru dalam industri spring bed di Indonesia. Untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen, Airland selalu memperbaharui produknya sesuai dengan trend pasar yang ada dengan teknologi terkini, di mana pada 2017 telah melakukan pembaharuan semua lini produk.

Untuk menjangkau semua lapisan masyarakat di Indonesia, hingga kini, Airland telah membuka sembilan cabang di Indonesia dan pemasarannya meliputi semua sarana pemasaran yang ada, seperti toko-toko traditional, modern market, showroom-showroom sendiri yang di dalamnya termasuk pameran yang dilakukan di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Kini Airland memperkenalkan rangkaian produk dengan bahan alami, yang secara khusus fokus pada kenyamanan tidur yang sempurna sehingga menghasilkan kebahagiaan hidup.